Timor Er Sriwijaya OKI Serahkan 50 Paket Sembako


KayuagungMenjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Timor Er Sriwijaya Chapter Ogan Komering Ilir (OKI) memberikan santunan berupa sembako dan uang tunai kepada kaum Dhuafa, Yatim Piatu dan masyarakat kurang mampu diwilayah 3 Kecamatan yakni Kayuagung, Pedamaran dan Sp Padang, Kamis (21/5/2020).

Kegiatan bakti sosial yang rutin dilaksanakan  pada setiap tahunnya menjelang hari raya ini, merupakan bentuk kepedulian para member Timor Er Sriwijaya Chapter OKI. Tujuannya paling tidak dapat sedikit membantu warga yang membutuhkan.

Selain hasil donasi para member dan uang Kas Komunitas ini. Menurut Ketua Timor Er Sriwijaya Chapter OKI, Idham Syarief, bahwa kegiatan bakti sosial itu bisa terlaksana juga berkat adanya bantuan para donatur yang turut berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan sosial kemanusiaan tersebut.

"Alhamdulillah, Kita sangat berterima kasih atas support dan bantuan dari para donatur antara lain Kodim 0402/OKI, Polres OKI, Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung, Syaripudin (Kepala Inspektorat OKI), Iwan Setiawan (Kadinkes OKI), DPC PDI Perjuangan OKI Abdiyanto dan PT Mahesa Total Solusindo. Kegiatan bisa terlaksana,"Ungkap Pria yang akrab disapa Ata ini, didampingi Sekretaris Sigit dan Kabid Baksos Lukman.

Namun kegiatan baksos berupa pembagian sembako dan uang tunai ala kadarnya. Kata Ata lagi, adalah kegiatan yang kita (Timor Er Sriwijaya Chapter OKI - Red) laksanakan rutin pada setiap tahunnya menjelang hari raya Idul Fitri, sasarannya kaum Dhuafa, Yatim piatu dan warga kurang mampu. bukanlah yang terdampak Covid-19.

"Jadi baksos kita ini, Murni kegiatan tahunan Timor Er Sriwijaya Chapter OKI. Artinya tidak ada kaitannya kondisi saat ini, yang seperti ketahui bersama, Atas merebaknya Pandemi Covid-19 berakibat ekonomi masyarakat pun terdampak, terlebih lagi yang berpenghasilan harian,"tegas Ata.

Pantauan dilapangan, Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan para member Timor Er Sriwijaya Chapter OKI ini, Juga turut dihadiri Danramil 402-10/Kayuagung Kapten Widodo bahkan secara perdana, beliau yang salurkan bantuan tersebut. Selanjutnya, Timor Er Sriwijaya Chapter OKI didampingi Babinsa Anggota koramil 402-10/Kayuagung, Peltu Ali Yustaman dan Sertu Legianto.

Selepas menyalurkan bantuan dalam wilayah Kecamatan Kayuagung, didampingi Anggota koramil 402-10/Kayuagung, Ali Yustaman. Timor Er Sriwijaya Chapter OKI lalu bergerak ke wilayah Kecamatan Pedamaran dan Sp Padang, tak lain untuk menuju kediaman para warga yang butuhkan bantuan tersebut.
Sementara itu, Fendi (13) anak yatim piatu, mengucapkan terima kasih kepada semua member Timor Er Sriwijaya OKI, karena sudah dua tahun ini dirinya selalu mendapatkan santunan dari Timor Er.
“Terima kasih kak, atas perhatiannya,” ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.