Ini Pernyataan Sikap DPD PAN OKI Jelang Muswil Prov. Sumsel


KayuagungPada rapat harian yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), memberikan pernyataan sikap mendukung 4 nama calon formatur, pada musyawarah wilayah (Muswil) PAN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

"Rapat ini merupakan tindak lanjut akan adanya Muswil PAN Sumsel, dari hasil rapat yang kita lakukan bersama dengan DPC se-Kabupaten OKI, DPD PAN OKI memberikan pernyataan sikap dengan menetapkan, meminta dan mendukung saudaraku, H. Iskandar, SE, HM. Joncik, Aziz Kamis, Supadmi Kohar, untuk menjadi calon formatur dan menjadi formatur pada muswil PAN Provinsi Sumsel," ujar Ketua DPD PAN OKI, Rohmat Kurniawan, SE, didampingi oleh Sekretarisnya, Alvian, SE, Kamis (11/6/2020) di Kayuagung.

Sebelumnya juga beberapa bulan terakhir komunikasi antar pimpinan harian telah dilakukan secara inten melalui WhatsApp, mengingat saat ini sedang dalam kondisi pandemi COVID-19.

Rapat berlangsung lancar tanpa ada sanggahan dari pengurus dan anggota partai. Untuk hasil resmi pernyataan ini akan dikirim ke pengurus DPW PAN Sumsel.

"Kemudian 4 nama formatur calon ketua DPW PAN yang nantinya mereka akan membentuk kepengurusan DPW Sumsel," jelasnya. 

Adapun hadir dalam pernyataan sikap ini yakni, Ketua DPD PAN OKI, Rohmat Kurniawan, SE, Sekretaris DPD PAN OKI, Alvian, SE, kemudian penguris dan anggota partai, Husni Thamrin, Jemad Mesra, Linda Wati, Komarusaman, M. Tirta Rahmawan, beserta lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.