PT OKI Pulp and Paper Mills Bagikan Masker dan Spraying


KayuagungPT OKI Pulp and Paper Mills kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan khususnya wilayah operasi mereka di Kecamatan Air Sugihan di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). 

Kali ini, pabrik yang sejak beberapa tahun lalu beroperasi di Bumi Bende Seguguk ini membagikan puluhan ribu masker gratis serta 20 buah spraying disinfektan kepada masyarakat dan petugas yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten OKI.

Head Public Affair PT OKI Pulp and Paper Mills, Gadang H Hartawan menuturkan, kegiatan ini telah dilakukan beberapa waktu lalu dan terus dilakukan hingga kini. 
Menurutnya, ini salah satu bentuk kepedulian dari perusahaan terhadap masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19.

"Untuk kegiatan sebenarnya sudah kita mulai sejak beberapa waktu lalu, mulai dari penyerahan bahan untuk membuat disinfektan, alat spraying (disinfektan) masker dan lain-lain," katanya, Kamis (25/06).

Diharapkan, dengan beberapa hal ini dapat membantu masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam menghadapi wabah yang telah membuat heboh banyak negara di dunia.

Gadang menjelaskan, hingga saat ini pihaknya telah membagikan puluhan ribu masker ke berbagai pihak di Kabupaten OKI mulai dari Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten, Gugus Tugas COVID-19 Kecamatan Air Sugihan, Dinas Perhubungan dan Organisasi Wartawan di Kabupaten OKI seperti IWO dan PWI.

Dia juga mengharapkan agar pandemi ini segera usai sehingga aktivitas masyarakat dapat kembali berjalan seperti biasanya tanpa takut ancaman terserang virus.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.