E-Sport OKI Gelar Bakti Sosial Bagikan Masker



KayuagungUsai dilantik beberapa waktu lalu, Pengurus Daerah E-Sport Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bergerak cepat memperkenalkan diri ke masyarakat dengan menggelar kegiatan sosial pembagian masker kepada masyarakat di Pasar Kayuagung serta pengendara sepeda motor dan mobil, Jumat (19/2).

Pantauan di lapangan, sejak pagi sejumlah pengurus E-Sport OKI, jajaran Bank Sumsel Babel Kayuagung, Ketua KONI OKI dan pengurus, sudah berkumpul di pelataran Pasar Kayuagung untuk melakukan bakti sosial tersebut. Sekda Kabupaten OKI, H Husin SPd juga turun ke jalan membagikan masker.

Sekda OKI, H Husin SPd menjelaskan, alhamdulillah, secara umum Kabupaten OKI sekarang berada di zona oranye, yang artinya sudah mulai menurun dari tingkat penyebaran Covid-19. "Ini pentingnya kordinasi antara semua stakeholder dalam hal memutus mata rantai Covid-19. Kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan juga berperan penting menurunkan masyarakat yang terkena virus mematikan ini," ungkap Sekda.

Sementara Ketua KONI OKI, M Refly didampingi Ketua E-Sport OKI, Iwan Setiawan mengucapkan terimakasih atas suport Bank Sumsel Babel Kayuagung dalam kegiatan pembagian masker ini.

"Pembagian masker ini kerjasama dengan pihak Bank Sumsel Babel Kayuagung. Kita berupaya membantu Gugus Tugas Covid-19 dalam memutus mata rantai Covid-19, kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat juga menjadi pemicu kegiatan pembagian masker ini, sekaligus memperkenalkan e-sport kepada masyarakat OKI," cetusnya.

Sedangkan Pimpinan Bank Sumsel Babel Kayuagung, Anton Rozali menuturkan pihaknya berupaya bersinergi dengan seluruh stakeholder holder di jajaran Pemerintah Kabupaten OKI. "Insya Allah kita akan berupaya mensuport kegiatan-kegiatan di OKI, sebagai mitra Pemerintah kita juga berupaya memberikan sumbangsih positif agar pembangunan Kabupaten OKI sesuai visi misi OKI Mandira," tandasnya. IAN

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.