Kapolres OKI Pimpin Kegiatan Sertijab di Aula Satya Haprabu Polres OKI


Kayuagung -  Polres OKI melaksanakan kegiatan serah terima jabatan di Aula Satya Haprabu Polres OKI. Senin (01/03/2021).

Serah terima jabatan ini diikuti oleh Kapolsek Jajaran yang dipimpin oleh Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, M.Si.

Serah terima jabatan, sumpah atau janji jabatan ini dilaksanakan kepada Kabag Sumda Polres OKI.

Adapun Kabag Sumda sebelumnya Kompol Yusuf mendapat jabatan baru sebagai Kasubbagminsopsnal Ditsampta Polda Sumsel dan digantikan oleh Kompol Dodi Setiadi yang sebelumnya menjabat Bagdalops Roops Polda Sumsel.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, M.Si mengatakan serah terima jabatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan hal yang wajar. 

"Sertijab ini adalah dinamika dalam organisasi yang dinamis, untuk penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja  demi mencapai tujuan organisasi," ungkapnya.

AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, M.Si mengatakan pada kesempatan ini secara pribadi serta selaku Kapolres OKI menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Yusuf yang telah mengabdi di Polres OKI dan selamat bertugas untuk Kompol Dodi Setiadi yang telah menerima tugas dan jabatan yang baru.

"Pada kesempatan ini juga, izinkan saya mengungkapkan beberapa hal penting yakni lakukan tugas dengan ikhlas, layani masyarakat tanpa pamrih, humanis dalam melakukan tindakan, jaga kesehatan masing-masing dan berikan karya terbaik bagi masyarakat, Bangsa dan Negara," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.