Sumbang Gol Kemenangan, Kapolres OKI: Ini Kado Perpisahan Untuk Hollywood FC


Kayuagung - Bertanding menghadapi Murali FC dalam laga persahabatan, di lapangan bola taman Segitiga Mas Kayuagung, Eks Kapolres OKI, AKBP Alamsyah P, SH, S.Ik, M.Si, menyumbangkan gol kemenangan bagi Hollywood FC dengan skor 4-2, Minggu (1/8/2021).

Menurut pria yang berpindah tugas menjadi Kapolres Musi Banyuasin ini, gol tersebut merupakan kado perpisahan darinya untuk kawan-kawan di kesebelasan Hollywood FC.

"Karena saya akan berpindah tugas ke Musi Banyuasin, gol ini saya berikan kepada rekan-rekan satu tim saya di Hollywood FC, yang sekaligus menjadi kado perpisahan bagi mereka yang ada di dalam tim," ujarnya.

Walaupun nantinya saya tidak lagi bertugas di OKI, saya berharap kepada rekan-rekan satu di Hollywood FC tidak melupakan, begitu juga dengan saya secara pribadi.

"Walaupun nantinya kita mulai jarang bertemu saya berharap komunikasi kita terus berjalan," pintanya.

Sementara itu, Manager Hollywood FC, dr. Ismi Wildani, mengungkapkan bahwa dirinya bersama tim nantinya akan sangat merasa kehilangan, baik dari sisi pemain bola maupun pada sosok seorang polisi yang mengayomi masyarakat.

"Yang pasti nantinya kami sangat merasa kehilangan. Bagi saya ia merupakan seorang figur pemimpin yang sangat dekat dengan siapapun dan ini sangat kami rasakan," jelasnya singkat sembari menambahkan bahwa ia bersama tim Hollywood FC akan selalu menjalin komunikasi dengan pria yang piawai mengolah si kulit bundar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.