Dandim 0402/OKI Berikan Bantuan Bedah Rumah Yang Ke-5 dan Meresmikan 3 Unit Rumah Program Bedah Rumah Di Kabupaten OKI


Kayuagung - Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos.,M.M.,M.I.Pol Memberikan bantuan bedah rumah yang ke-5 dan meresmikan 3 unit program bedah rumah dalam rangka program bedah rumah layak huni di Kabupaten OKI.(27/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kodim 0402/OKI bekerja sama dengan pihak Baznas, Dinas Sosial Kab.OKI, serta Masyarakat di Kec.SP. Padang dan Kec. Jejawi.

Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos., M.M., M.I.Pol dalam kesempatan ini juga mengatakan ucapan syukur alhamdulillah sebelum kegiatan bedah rumah sangat prihatin dengan kondisi rumah keluarga dari Bapak Fadli, bapak rossy, bapak Ujang Kasim, serta ibu Fatimah dan hari ini kami sangat berbahagia melihat kondisi rumah yang sekarang sudah lebih baik dan layak untuk ditempati setelah diresmikan. Ucapan terima kasih untuk seluruh perangkat desa, masyarakat telah ambil bagian dalam membantu proses pembangunan rumah ini sampai selesai. Program ini akan terus berlanjut dan kami akan terus bekerja sama dengan pihak Baznas Dan Dinas Sosial, Ucapnya.

Ucapan terima kasih banyak dari pihak keluarga Bapak Rossy telah memberikan bantuan bedah rumah dari Kodim 0402/OKI Dan Pemda OKI. Kami sangat terharu atas kinerja dari bapak-bapak TNI yang sudah membantu kami membangun rumah kami, ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.