Kodim 0402 OKI/OI Dukung Pencanangan WBK dan WBM Korem 044/Gapo


KayuagungDilaksanakan secara virtual, Dandim 0402 OKI/OI beserta jajaran turut serta Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) 
dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) 
di Lingukungan Kerja Korem 044/GAPO TA 2022 di Aula Dharmawangsa Kodim 0402 OKI/OI. Selasa (18/01).
.
Tahun 2021 lalu Korem 044/GAPO menjadi satuan kerja maka dari itu tahun 2022  ini baru mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Maka dari itu diperlukan kerjasama dari masing-masing integritas individu sehingga menjadi komitmen bersama. 
.
"Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja", terang Dandim 0402 OKI/OI Hendra Saputra, S.Sos., MM., M.IPOL 

Dandim Hendra menambahkan sedangkan untuk Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.
.
"Pada prinsipnya Kodim 0402 OKI/ OI siap mendukung dan mensukseskan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Korem 044/ Garuda Dempo. Sebab ini salah satu formula yang tepat untuk meningkatkan kewibawaan TNI", ujarnya. 
.
Dandim Hendra berharap Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini bisa terus diaplikasikasikan dan menjadi nilai yang terus diwariskan untuk generasi berikutnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.