Bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat, Koramil 402-06/Tanjung Batu Gelar Karya Bakti


Kayuagung - Koramil 402-06/Tanjung Batu  bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan dan membersihkan jalan Kecamatan Tanjung. Batu menuju Desa. Buraia, Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (10/02/2022).

Kegiatan Karya Bhakti Koramil 402-06/Tanjung Batu  bersama warga melaksanakan  perbaikan dan membersihkan jalan Kecamatan Tanjung Batu menuju Desa. Buraia di pimpin langsung Danramil 402-06/Tanjung Batu.

Danramil 402-06/Tj.Batu Kapten Kav Army Joyo saat dikonfirmasi mengungkapkan, Karya Bakti TNI Satkowil kali ini adalah salah satu bagian dari pembinaan teritorial yang diselenggarakan oleh Kodim 0402/OKI.

“Kegiatan Karya Bhakti ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, sehingga terbangun soliditas yang Kokoh antara masyarakat dengan Prajurit TNI”, tutup Danramil.

Masyarakat Kecamatan Tanjung Batu merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan karya Bhakti memberbaiki dan membersihkan jalan Kecamatan Tanjung Batu menuju Desa. Buraia yang merupakan akses utama masyarakat.

Ditempat terpisah, Dandim 0402/OKI-OI Letkol Inf Hendra Saputra mengatakan, "sebagai Aparat Teritorial kita harus bisa membina, mengajak dan mengarahkan warganya serta menjadi panutan masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti halnya sekarang ini melaksanakan gotong royong perbaikan dan pembersihan Jalan sebagai akses utama jalan masyarakat".Tuturnya.

Ditambahkannya Melalui kegiatan ini diharapkan dengan kegiatan seperti saat ini dapat memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya Bhakti di desa, dan kegiatan seperti ini harus terus kita bina, sebagai kebersamaan dalam pembangunan di desa maupun membantu sesama warga dalam pekerjaannya secara pribadi budaya gotong royong harus terus kita pupuk, Tandas Dandim.

"Kegiatan ini sebagai bagian dari tugas kewilayahan yang sudah di programkan dalam rangka memotivasi , menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat", Tutup Dandim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.