Dandim 0402/OKI Beri Bantuan Tunai PKLWN pada Malam hari Kepada Keluarga Yang sedang Sakit


Kayuagung - Komandan Kodim 0402/OKI, Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol memberikan bantuan langsung tunai (BTPKLWN) kepada Keluarga dari Ibu Maidiliah, bertempat di Klinik Benmari Group Desa Mesuji Raya Kabupaten OKI (20/04/2022).

 Rasa haru dan bahagia di rasakan oleh ibu maidiliah melihat rombongan dari Kodim 0402/OKI  datang menjenguk serta memberikan bantuan langsung tunai tersebut, Ucapnya.

"saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak- bapak TNI yang sudah datang melihat langsung dan memberikan semangat serta ambil bagian dalam penyaluran bantuan ini kepada kami ".

Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat membantu meningkatkan usaha serta dimanfaatkan untuk kebutuhan di bulan suci Ramadhan ini, ucap Maidiliah.

Sementara itu saat di jumpai awak media, Dandim mengatakan Bantuan ini merupakan perhatian daripada pemerintah kepada pedagang, warung dan nelayan di masa sulit ini yaitu pandemi Covid-19,” ungkap Dandim 0402/OKI.

"Sengaja kami datang langsung,untuk melihat keluarga dari ibu maidiliah yang sedang sakit dan  memberikan bantuan tunai senilai 600 ribu rupiah ".

Dandim berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu meningkatkan masyarakat di masa pandemi covid-19 ini. Tutup Dandim

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.