DPC IWAPI OKI Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik


Kayuagung - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) OKI Masa bakti 2022 s/d 2027 dilantik pada hari Kamis, (16/06/22) di Kabupatenan OKI.

Acara Pelantikan diawali Laporan Ketua Panitia Hj Asmawati, dilanjutkan Pembacaan Surat Keputusan Ketua DPD IWAPI Provinsi Sumsel yang disampaikan Wakil Ketua umum 1 DPD IWAPI Sumsel Ir Omi Raharjo.

DPC IWAPI OKI dikukuhkan langsung Oleh Wabup OKI H M Djakfar Sodiq, usai Mengukuhkan Wabup OKI Berharap Kepada Pengurus IWAPI OKI Yang baru “Kepada ibu-ibu pengurus Iwapi Yang baru dilantik, dapat selalu aktif mengikuti kegiatan IWAPI Kabupaten OKI dan sepenuhnya Mendukung Pembangunan Ekonomi di Kabupaten OKI”.

Usai Pelantikan Ketua DPC IWAPI Kab OKI RA Amrina Rosyada S. Si,  M. Si Menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah membantu baik secara materil maupun imateril, dan ucapan terima kasih atas kepercayaan untuk menjadikan dirinya ketua DPC IWAPI OKI. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Dewan Pembina DPC IWAPI Kabupaten OKI, dan Pemerintah Kabupaten OKI.

Dia Juga mengajak Kepada Para Pengurus DPC IWAPI yang baru untuk bekerja sama, “ Marilah kita bekerja sama, saling terbuka, saling membantu, saling memahami, saling mengerti sehingga pekerjaan seberat apapun akan kita laksanakan dengan baik”.


Dewan Pembina DPC Iwapi OKI Hj Linda Sari Iskandar dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus DPC IWAPI Kabupaten OKI

“Kepada Pengurus- pengurus IWAPI Kabupaten OKI selamat dan sukses, semoga dapat membawa kemaslahatan anak bangsa terutama para pengusaha UMKJM yang ada di Kabupaten OKI”

Ketua DPD IWAPI Sumsel Reni Ir Marsyana SE mengatakan Pihaknya yakin Kepengurusan DPC IWAPI Kabupaten OKI Yang baru dapat membawa IWAPI Kabupaten OKI Lebih Baik lagi

Dia Juga berpesan Kepada Pengurus yang baru agar bisa bekerja sama dengan Pemerintah.Kabupaten OKI.

Ada hal istimewa pada Pelantikan DPC IWAPI Kabupaten OKI masa bakti 2022-2027, dewan Pembina DPC IWAPI kabupaten OKI H Linda Sari juga memberikan hadiah kepada Ketua DPD IWAPI Provinsi Sumsel, Berupa Kain Songket Dengan Motif Khas Kabupaten OKI Yaitu Biduk Kajang

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.