Puluhan Pejabat OKI di Rotasi, Wabup Shodiq Minta Bekerja dengan Ikhlas


Kayuagung - Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, H.M. Dja'far Shodiq melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, administrator, pengawasan dan fungsional. Dalam kesempatan tersebut, Wabup Shodiq minta untuk bekerja dengan ikhlas yang menghasilkan kinerja berkualitas.

Wabup Shodiq mengatakan para pejabat yang baru dilantik harus paham dan cerdas beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang ada

"Teruslah belajar, memperbaiki diri, dan mengembangkan potensi diri. Kuasai tugas secara menyeluruh dan pelajarilah hal baru untuk meningkatkan prestasi kinerja serta jadilah pegawai yang dapat diandalkan", kata Wabup Shodiq. Rabu, (19/10).

Wabup Shodiq mengatakan baik promosi maupun rotasi ini sebagai upaya untuk menjaga konsistensi dalam berkinerja terbaik. Namun yang lebih penting dari itu, para pejabat dapat

bekerja dengan  penuh semangat dan bersedia  mendengarkan masukan untuk kebaikan banyak orang.

"Jangan bosan-bosan untuk terus belajar meningkatkan kompetensi. Selanjutnya, saya meminta agar saudara tetap displin dan berintegritas dimanapun dan kapapapun", imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Ogan Komering Ilir, Maulidini, SKM menyampaikan ada puluhan pejabat yang dipromosi dan juga rotasi.

" Adapun Jabatan Adminstrasi yang dilantik berjumlah 41 orang dengan rincian 22 orang pejabat administrator dan 19 orang pejabat pengawas serta 64 orang pejabat fungsional

dengan rincian 45 orang  fungsional guru,

17 orang fungsional kesehatan, 1 orang fungsional pengawas sekolah dan 1 orang fungsional pranata komputer", jelas Deni.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.