IWO Kabupaten OKI Ikuti Musyawarah Besar Nasional IWO ke II di Jakarta


Kayuagung - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKI mengikuti Musyawarah Besar (Mubes) Nasional IWO Ke II Tahun 2022, dilaksanakan 2 hingga 3 Desember 2022 di Jakarta.

Ketua IWO Kabupaten OKI Darpian didampingi Sekretaris Romi menyampaikan, sebelum menuju Mubes IWO II dijakarta, pengurus IWO OKI juga mengadakan rapat persiapan, membahas berbagai program kerja kedepan, peningkatan kompetensi anggota dalam menjalankan tugas kejurnalistikan dan kesejahteraan wartawan.

“Nantinya hasil rapat IWO OKI menjadi bahan untuk disampaikan dalam agenda Nasional Mubes IWO II di Jakarta,” ujar Darpian, Selasa (29/11/2022).

Ditambahkan Romi, Mubes IWO II akan diadakan di Jakarta dan Banten mengambil tema “Membangun Ekosistem Jurnalistik yang Beretika” mengagendakan pemilihan ketua umum beserta pengurus se Indonesia.

“Misi kami tidak hanya berpartisipasi dalam mengutus pengurus IWO OKI dalam Mubes IWO, juga mengusung niat mempromosikan potensi daerah yang ada baik wisata maupun budaya Kabupaten OKI kepada rekan rekan pengurus IWO lainnya Se-Indonesia, sehingga dapat dikenal luas masyarakat,” tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.