Ikut Undian Gelegar Cuan PLN Mobile, Ada Hadiah Mobil Listrik Hingga Umroh

Palembang, 20 Desember 2022* - Kemudahan layanan kelistrikan telah disediakan PLN melalui aplikasi PLN Mobile. Tidak hanya untuk urusan kelistrikan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur beyond kWH seperti layanan internet (iconnet) dan marketplace. PLN juga memberikan apresiasi bagi pelanggan yang secara aktif menggunakan aplikasi PLN Mobile melalui poin yang didapat otomatis jika pelanggan melakukan verifikasi akun, membayar listrik, membeli token, mengajak pelanggan lain untuk mendownload PLN Mobile, dan melakukan catat meter mandiri.

Pelanggan juga dapat mengumpulkan poin ekstra melalui gamification, sebuah menu untuk mengumpulkan _daily point_ yang dapat ditukar dengan undian program Gelegar Cuan. Adapun undian hadiah yang tersedia yaitu mobil listrik, wisata religi/umroh, wisata ke Korea Selatan, wisata ke Bali, wisata ke Lombok, dan berbagai peralatan serba listrik seperti motor listrik, sepeda listrik, kompor induksi, oven, AC, serta TV. Pelanggan juga dapat dapat menukar poin tersebut dengan hadiah langsung berupa gula, telur, minyak goreng, dan beras. Tidak hanya itu, poin juga dapat ditukar dengan voucher token listrik mulai dari 20 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah.

Senior Manager Niaga, Dian Herizal, mengajak para pelanggan untuk mengikuti program hadiah Gelegar Cuan yang akan diundi pada Januari 2023.

“Untuk kupon hadiah langsung berupa sembako, dapat diambil melalui alfamart. Sementara untuk kupon undian, dapat ditukar sampai dengan 31 Desember 2022. Pengundian akan dilaksanakan pada bulan Januari 2022. Pemenang akan diumumkan melalui media sosial PLN, aplikasi PLN Mobile, serta konfirmasi langsung oleh contact center PLN 123” terang Dian.

“Penukaran hadiah dan kupon sangat mudah. Pelanggan bisa langsung akses di aplikasi PLN Mobile, kemudian pilih PLN Point pada bagian bahaw aplikasi.” tambah Dian.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.