Exhibition, Makodim OKI Tumbangkan Insan Pers dengan Skor 3-1


Kayuagung - Tim makodim 0402 OKI berhasil menumbangkan Insan Pers dengan skor 3-1 dalam pertandingan exhibition antara Insan Pers Vs Makodim OKI di stadion Segitiga Emas Kayuagung, Jumat pagi (3/2/2023).

Pertandingan yang mempertemukan kedua kesebelasan ini berjalan cukup alot hingga akhirnya dimenit ke 18 Komandan Kodim 0402 OKI, Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol berhasil melewati jebakan offside tim insan pers sehingga membuka keunggulan untuk tim makodim dengan skor 1-0, Skor pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua  jual beli serangan antar kedua tim pun terjadi sehingga pada menit ke 29 tim insan pers berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan keras dewan Etik IWO, Richard ARG dari sudut kanan.

Tak butuh waktu lama pada menit ke

34 tim komandan kodim berhasil memberikan umpan cantik kepada no punggung 9 dan dieksekusi dengan baik sehingga skor menjadi 2-1.

Tim yang dikomandoi komandan kodim ini semakin menggila menjelang menit-menit akhir. Alhasil, tim makodim kembali berhasil membobol gawang insan pers di menit injuritime dengan skor 3-1.

Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol saat dibincangi usai pertandingan mengatakan, pertandingan Exhibition antara makodim dan insan pers ini dalam rangka memupuk sinergitas serta menjalin tali silaturahmi dengan Insan Pers.

"Kegiatan olahraga bersama insan Pers ini bertujuan untuk memupuk sinergitas dan menjalin tali silaturahmi dengan media, sehingga dapat terciptanya rasa kekeluargaan yang kental antara TNI dengan insan pers yang berada di Kabupaten OKI," Ungkap Dandim.

Sementara itu, Richard Arg selaku Dewan Etik Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKI mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada kodim 0402 OKI yang telah menjalin silaturahmi dengan baik bersama awak media.

Dirinya berharap apa yang dilakukan oleh Kodim 0402 OKI ini dapat menjadi pemicu bagi instansi lain yang berada di kabupaten OKI. "Hal ini tidak lain untuk mempererat silaturahim dan memupuk rasa persaudaraan antara kita,"ucapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.