Jelang Pengukuhan, KT Mesuji Raya Gelar Lomba Mars Karang Taruna


Kayuagung -Dalam rangkaian acara pengukuhan Karang Taruna Kecamatan Mesuji Raya yang bakal digelar pada besok, Kamis (16/2/2023).

Karang Taruna yang ada di Kecamatan Mesuji Raya menggelar lomba paduan suara Mars Karang Taruna, yang di ikuti oleh 17 peserta dari desa-desa yang ada diwilayah Kecamatan Mesuji Raya.

Pada kesempatan tersebut, Camat Mesuji Raya, Yulian Syahri, SP, didampingi ketua panitia pelaksana, Dwi Munawaro, S.Kep, Rabu (15/2/2023), mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari pengukuhan karang taruna Kecamatan Mesuji Raya yang bakal di gelar besok.

Adapun para pesertanya yakni merupakan karang taruna desa yang ada di Kecamatan Mesuji Raya, dengan penilaian yang akan kami ambil seperti ke kompakan waktu vokal, keseragaman, kreasi yang ditampilkan dan lain sebagainya," ujar wanita supel dan energik yang menjabat sebagai Kasi Kesos di Kecamatan Mesuji Raya ini.

Lanjutnya, tujuan dari acara ini yakni tidak lain untuk membumikan lagu dan makna dari lagu mars karang taruna," ujarnya sembari menambahkan bahwa untuk babak final nanti pada Kamis 16 Februari 2023, akan dihadiri langsung oleh Ketua MPKT Kabupaten OKI, M. Alki Ardiansyah Iskandar dan Ketua Katang Taruna Kabupaten OKI, Mauliddini, SKM. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.