Jalin Silahturahmi, IWO Kabupaten Pali Berkunjung Ke Sekretariat IWO OKI


Kayuagung - Dalam rangka jalin silaturahmi dan berkoordinasi mengenai program yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 ini, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pali dan rombongan berkunjung ke Seketariat IWO OKI,  Rabu (22/03).

Kedatangan ketua IWO Pali, Efran ke Seketariat IWO OKI disambut langsung oleh ketua  IWO OKI, Darfian Mahar Jaya, Sekjen IWO OKI , Romi Maradona dan beberapa anggota IWO OKI lainya.

Ketua IWO Pali, Efran menjelaskan, kedatangannya ke  IWO OKI dalam rangka membahas tentang program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2023 ini.

"Rencananya dalam waktu dekat ini kita IWO Pali akan melaksankan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), karena IWO OKI sudah pernah dua kali melaksanakan UKW, jadi kita datang untuk berkoordinasi bagaimana dan apa yang harus dilakukan agar UKW juga bisa dilaksanakan di Kabupaten Pali," jelasnya.

Lanjutnya, UKW merupakan salah satu keperluan bagi wartawan, dan juga untuk meningkatkan kualitas para wartawan.

"Kita juga sudah bertanya secara detail tentang dan cara serta keperluan yang harus disiapkan, kita optimis IWO Pali tahun ini bisa melaksanakan UKW," tandasnya.

Darfian juga menjelaskan bahwa untuk pelaksanaan UKW butuh persiapan yang matang dan harus melibatkan semua pengurus.

"Untuk memaksimalkan kegiatan tersebut memang perlu persiapan dan kerjasama yang baik. Terlebih kita juga harus melibatkan semua pengurus sehingga nantinya acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses,"jelasnya.

Ia menambahkan bukan saja terkait anggaran, namun persiapan awal seperti menghubungi pihak penguji juga harus segera dilakukan.

"Siapa tahu nanti pihak penguji bisa mengkondisikan jadwal mereka. Karena kita tahu pihak penguji memiliki jadwal yang cukup padat," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.