Jalin Silaturahmi, Pengurus IWO Kabupaten OKI Terima Kunjungan Mahasiswa PGRI


Kayuagung - Dalam rangka melaksanan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Sarwan Hamid tercatat sebagai mahasiswa study S2 di Universitas PGRI Palembang (UPP) melaksanakan giat silaturahmi di Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kamis, (06/04/2022).

Sarwan Hamid S.Pd menjelaskan, maksud dan tujuannya berkunjung ke Sekret IWO Kabupaten OKI ialah dalam rangka melaksanan kegiatan sesuai arah dan petunjuk dari dosen pembimbing.

"Kegiatan kami ini dalam tugas akhir mata kuliah jurnalistik, dalam tugas ini selain menjalanin silaturahmi. Saya juga ingin tahu tata cara dalam penulisan berita dan beberapa Kode Etik Jurnalis dengan beberapa redaksi yang tergabung di IWO OKI," jelas Hamid dalam kunjungannya di Sekret IWO Kabupaten OKI.

Hamid menambahkan, ia juga memberitahukan adanya jurusan di Universitas PGRI Palembang yang baru akan dibuka dalam waktu dekat ini.  

"Saya juga ingin memberitahukan kepada rekan rekan media di IWO OKI, bahwa UPP akan membuka jurusan baru yaitu kejuruan kedokteran," katanya.

Hamid berharap, hubungan yang baru  ia bangun dengan IWO OKI dapat saling memberikan support kedepannya.

"Semoga kedepannya terjalin kemitraan yang baik antara UPP dan IWO Kabupaten OKI," harapnya.

Ketua IWO Kabupaten OKI, Darfian didampingi Sekretaris, Romi Maradona melalui Bendahara, Ludfi menyambut baik atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh mahasiswa UPP. pihaknya berharap agar jalinan silaturahmi ini dapat  berkesinambungan kedepannya.

"Kami mengucapkan berterima kasih kepada mahasiswa UPP atas kunjungannya, tentunya dalam kunjungan silaturahmi di IWO Kabupaten OKI jelas kami mensupport penuh untuk kegiatan kegiatan positif yang dibangun oleh mahasiswa," tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.