PT. Sampoerna Agro Gelar Silaturahim dan Buka Bersama dengan Insan Pers


KayuagungPT. Sampoerna Agro Tbk kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan Insan Media dan LSM Kabupaten Ogan Komering Ilir di Mr K Kafe & Resto Kayu Agung, pada Jum’at, (14/4/2023).

Kegiatan yang merupakan wujud dari semangat kerjasama, dan menjalin silaturahmi antara managemen Sampoerna Agro dengan Insan Media ini bertajuk “Menebar Kebahagiaan untuk Meraih Berkah Ramadhan”.

PT. Sampoerna Agro Tbk merupakan perusahaan agribisnis yang memiliki dan mengelola perkebunan kelapa sawit yang berlokasi di Sumatera Selatan, Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah, dan di Kabupaten OKI, Sumatera Selatan.

Manager CSR & Media Relation Fajar Suryono mengatakan, dalam menjalankan operasioanalnya perusahaan terus berupaya maksimal untuk dapat bermanfaat terhadap stakeholder dan masyarakat sekitar, ramah terhadap lingkungan serta patuh dengan aturan hukum yang berlaku.

“Sampoerna Agro terus berupaya maksimal dan berperan positif untuk stakeholder dan masyarakat sekitar, ramah terhadap lingkungan, dan patuh terhadap aturan hukum yang berlaku. Melalui Program CSR, Sampoerna Agro sangat berkomitmen untuk melakukan Program – Program yang bersifat pemberdayaan Masyarakat,"kata dia.

Seperti pada Bidang Ekonomi, dan Pendidikan kata dia, pihaknya telah mendidirkan SMP Literasi di kecamatan pedamaran timur, Ketahanan Pangan, Pesantren Hidayatur Qur’an dan Budidaya Jamur Merang yang merupakan beberapa Program Unggulan CSR Sampoerna Agro.

Acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama tersebut dihadiri oleh 70 orang Jurnalis dari berbagai media online, cetak dan media televisi, serta dihadiri oleh 6 orang Pengurus LSM yang berada di OKI.

Sementara itu, GM Area II Helmi Abidin mewakili Managemen Sampoerna Agro mengatakan, Peran Media sangat penting dalam proses pembangunan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

"Kita sangat bangga dan mengapresiasi terhadap rekan – rekan media di Kabupaten OKI. Dimana media telah berperan secara kritis dan membantu informasi positif terhadap Sampoerna Agro dalam menyampaikan dan memberikan informasi untuk masyarakat,"katanya.

“Saya mewakili managemen Sampoerna Agro mengucapkan terima kasih pada rekan – rekan media atas peranan postifnya dalam memberikan informasi pada masyarakat terkait dengan kegiatan – kegiatan perusahaan. Kita sangat mendukung keberadaan rekan – rekan media untuk bisa kritis dan memberikan masukan positif kepada kami dalam menjalankan operasional kami, sehingga bisa bermanfaat dalam proses pembangunan di OKI,” ungkap Helmi Abidin.

Pada kesempatan yang sama, Richard Arg, Dewan Etik Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKI mengatakan, kerjasama dalam hal pemberitaan dan informasi dengan Sampoerna Agro selama ini berjalan sangat baik, karena kahadiran perusahaan di Kabupaten OKI sangat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat.

"Kami dari media terus mendukung Sampoerna Agro untuk terus berkembang, sehingga kami bisa merasakan manfaat positif perusahaan,"ujar direktur kayuagungradio ini.

Acara Silaturahmi dan Buka Puasa bersama tersebut diisi dengan Ceramah Ramadhan, Sambutan dari Media, LSM serta Managemen Sampoerna Agro, Sholat Magrib Berjamaah, Makan Bersama, doorprize dan ditutup dengan foto bersama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.