Kabar Duka, Kasat Pol PP OKI Tutup Usia


Kayuagung - Berita duka menyelimuti Bumi Bende Seguguk, putra terbaik daerah sekaligus menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Ogan Komering Ilir Abdulrahman tutup usia. Hari ini, Selasa (02/5).

Beredarnya kabar duka diketahui secara luas oleh masyarakat dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering dari sejumlah flatform media sosial.

Berikut isi kabar duka yang disampaikan.

Innalillahiwainnailahi rojiun, telah meninggal dunia saudara kita, rekan kita, sejawat kita, senior kita Bapak Abdulrahman Kasat Pol PP (puang rahman) meninggal di RSUD Kayuagung Jam 13.00 WIB, Selasa 02 Mei 2023 almarhum akan dibawa sekaligus disemayamkan di rumah duka Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung.

Beredarnya kabar duka dibenarkan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Komering Ilir Alex Bustomi, ia mengaku di saat yang bersamaan kami tengah diperjalanan baru saja akan menjemput jenazah di RSUD Kayuagung ketika dimintai keterangan media ini.

"Ya benar bahwasannya rekan sejawat keluarga kami Bapak Abdulrahman meninggal dunia, saya saat ini bersama rekan rekanblagi diperjalanan mau menjemput Almarhum di rumah sakit untuk dibawa ke rumah duka," jelasnya seraya menambahkan, kami tidak menyangka sebelumnya, pasalnya pagi tadi beliau baru saja ikut apel dalam rangka peringatan hari otonomi daerah di Gedung Pemkab OKI.

Dikatakan Alex, kami atas nama keluarga besar Dishub OKI serta atas nama pribadi mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya, semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT dan diampuni segala kesalahan dan kehilafan beliau.

"Almarhum orang baik. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan, amin," kata Alex

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.