4 Pimpinan Jabatan Utama Polres OKI Berganti

 

Kayuagung - Jika sebelumnya jabatan Kapolres OKI Polda Sumsel yang mengalami pergantian dari AKBP Dili Yanto, SIK, SH, MH kepada AKBP Hendrawan, SH, SIK, kini giliran empat jabatan utama lainnya juga mengalami pergantian.

Keempat jabatan utama di batang tubuh polres OKI itu diantaranya di posisi jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas.

Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Imanuhadi, SIK, MH, kini digantikan oleh Kompol Faisal P. Manalu SH, SIK.

Kemudian Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Adriansyah, SE, SIK, digantikan Kompol Abdul Rahman, S.H.

Selanjutnya jabatan Kasat Reskrim sebelumnya dijabat AKP Jatrat Tunggal RWP SIK, kini digantikan oleh AKP Iman Falucky STK SIK. Lalu jabatan Kasat Lantas sebelumnya diduduki oleh AKP Muhammad Sadeli SH M.Si, digantikan oleh AKP Joko Edy Santoso, STK, SIK.

Acara sertijab itu dipimpin langsung oleh Kapolres OKI, AKBP Hendrawan, SH, SIK, Selasa (26/12) di Aula Polres OKI.

Dalam kesempatan itu, Kapolres OKI mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas sumbangsih kinerja yang telah dilakukan selama ini sehingga mampu menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Kab. OKI.

Tak lupa Kapolres OKI ini juga berpesan kepada pejabat baru untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, bersinergi satu sama lain serta melanjutkan program dan terobosan-terobosan pejabat lama sehingga kehadiran Polisi benar-benar dapat dirasakan dengan baik oleh masyarakat tanpa terkecuali.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.