Jum'at Curhat Rutin Digelar Setiap Minggunya Guna Menyerap Aspirasi Masyarakat



Kayuagung - Jum'at curhat terus gencar dilaksanakan rutin setiap minggunya guna menyerap aspirasi masyarakat yang ada. Hal itu lah yang dilakukan oleh Polsek Cengal Polres OKI, Polda Sumsel, pada Jum'at (12/01), bertempat di Pos Polisi RW Polsek Cengal dipimpin oleh Bhabinkamtibmasnya, Bripka Dodo.

Dijelaskan Kapolres OKI, AKBP Hendrawan, SH, SIK, didampingi kasi humas, Iptu Hendi, melalui Kapolsek Cengal, Iptu Chandra Kirana, Jum'at curhat itu dihadiri langsung Kades Cengal, Yopin Nikes, dan warga setempat.

Dalam kesempatan itu masyarakat diwakili Kades mengucapkan terimakasih kepada personil Polsek Cengal selama ini dan berharap kedepan akan semakin baik.

Selain itu masyarakat juga berharap agar personil lebih meningkatkan patroli rutin di sore hari dan hari libur karena kerap terjadi aksi balap liar di jalan yang baru dibangun. Yakni di dusun Rimbe Nanjung, kampung Lian dan sekitarnya.

Selain menertibkan balap liar juga diminta untuk menertibkan knalpot brong yang dianggap mengganggu kenyamaan masyarakat karena suaranya yang kuat dan bising.

Menyikapi harapan dan permintaan masyarakat itu, Bhabikamtibmas pun menyambut baik dan akan menyampaikannya kepada pimpinan agar segera ditindaklanjuti.

Kedepan masyarakat tetap diminta untuk selalu menjaga kamtibmas yang ada serta tidak segan untuk melapor apa pun bentuk tindakriminal yang mengancam kamtibmas terganggu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.