Masyarakat dan Pemdes di Kecamatan Cengal Bantu Pembangunan Pagar Mapolsek

  

Kayuagung - Markas komando (mako) Polsek Cengal Polres OKI, Polda Sumsel selama ini belum memiliki pagar permanen terutama dibagian belakang dan samping, berukuran lebih kurang 80 meter.

Sehingga menyebabkan hewan ternak masyarakat sekitar sering masuk seperti ayam, bebek, kambing dan sapi.

Tidak adanya pagar tersebut membuat para personil Polsek Cengal yang ada bersama masyarakat dan juga pemdes Se Kecamatan Cengal bahu membahu secara swadaya untuk membangun pagar itu.

Alhasil dijelaskan Kapolres OKI, AKBP Hendrawan, SH, SIK, didamping Kasi Humas, Iptu Hendi, melalui Kapolsek Cengal, Iptu Chandra Kirana, SH, pada Rabu, 10 Januari 2024 dilakukan peletakan batu pertama sebagai tanda secara resmi dibangunnya pagar mako Polsek Cengal oleh Camat Cengal, H. Musa Pandista, SH, didampingi Forum Kades Kecamatan Cengal diwakili Kades Cengal, Nopin Nikes.

Peletakan batu pertama itu disaksikan langsung oleh Kapolsek Cengal, Iptu Chandra Kirana, SH, beserta masyarakat sekitar serta undangan yang hadir.

Dalam kesempatan itu, camat Cengal, H. Musa Pandista, SH, mendo’akan kiranya pekerjaan pembangunan pagar Polsek Cengal ini cepat selesai tanpa hambatan apapun sehingga nantinya mampu memacu semangat kinerja para personil Polsek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan kamtibmas yang selalu aman, nyaman, kondusif, dan tenang.

Sementara itu, Kapolsek Cengal, Iptu Chandra Kirana, SH, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dibangunnya pagar Polsek Cengal.

Termasuk mendukung penuh kinerja polri khususnya polsek Cengal.

Kedepan, Kapolsek Cengal berjanji akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik, terus bergerak bersama masyarakat agar kehadiran Polri bisa dicintai masyarakat dan menjadi polisi yang presisi sesuai harapan.

Masyarakat juga dihimbau untuk tidak segan-segan melapor polisi jika ada hal-hal yang mengganggu kenyamanan baik melalui aparat polisi langsung atau pun atau melalui nomor bantuan polisi Polda Sumsel yang sudah dipasang, atau juga bisa scan barcode di photo bantuan polisi tersebut

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.