728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 02 November 2015

LAGI SRIWIJAYA FC DAN AREMA SATU GRUP DI PIALA JENDRAL SUDIRMA

KAYUAGUNG RADIO -Sudah di pastikan klub-klub peserta kompetisi Piala Jenderal Sudirman, Mahaka Sports selaku operator turnamen akhirnya merilis pembagian grup turnamen yang diinisiasi oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini.

Sebelumnya sudah dikabarkan, dari 15 tim peserta akan dibagi menjadi tiga grup. Setiap grup dihuni lima tim. Tiga grup ini akan menghelat pertandingan di tiga Kota, Malang,Surabay dan Bali.

Di grup A, Arema Cronus akan kembali bertemu dengan Sriwijaya FC, klub yang mengandaskan mereka di babak semifinal Piala Presiden beberapa saat lalu. Tim lain di grup ini yaitu Persija, PBR, dan Gresik United.

Di grup Bali, ambisi Bali United untuk kembali menampilkan permainan atraktif akan mendapat hadangan dari tim kuat macam Mitra Kukar, PSM Makassar, serta dua tim yang sebelumnya absen di Piala Presiden, Persipura Jayapura dan Semen Padang.

Grup C yang digelar di Surabaya akan menjadi panggung bagi tim PS TNI. Lawan yang mereka hadapi tidak akan mudah. Persib Bandung, Surabaya United, Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan siap menghadang.

Berikut pembagian grup Piala Jenderal Sudirman 2015:

Grup A (Malang): Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya, Gresik United.

Grup B (Bali): Bali United, Mitra Kukar, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Semen Padang.

Grup C (Surabaya): Surabaya United, Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan, PS TNI.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: LAGI SRIWIJAYA FC DAN AREMA SATU GRUP DI PIALA JENDRAL SUDIRMA Rating: 5 Reviewed By: muhammad alpiansyah