728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 19 Februari 2016

Asisten III Setda OKI Buka English Education Festival 2016


Asisten III Setda OKI Buka English Education Festival 2016
Kayuagung - Setelah sukses sebelumnya dalam acara English Edu Fest 2015, kali ini pada kesempatan yang sama, dan untuk keempat kalinya SMAN 3 Unggulan Kayuagung mengadakan kembali acara yang sama The 2016 South Sumatera English Education Festival - “We Could Be Heroes”. Acara ini merupakan kegiatan positif yang di kemas dalam kompetisi berbahasa Inggris sebagai bahasa internasional saat ini. Kompetisi ini meliputi Story Telling, Scrabble, News Casting, Short Movie Making, dan Speech yang akan diadakan selama tiga hari, 19-21 Februari 2016 dilingkungan civitas SMAN 3 Unggulan Kayuagung.

The 2016 South Sumatera English Education Festival secara resmi dibuka oleh Bupati Ogan Komering Ilir, dalam kesempatan ini diwakili oleh Asisten III Setda OKI, Maherdata. Selain itu hadir juga Perwakilan Dinas Pendidikan Propinsi Sumsel, Kepala Dinas Pendidikan Ogan Komering Ilir yang diwakli oleh Kabid SMP/SM M Iqbal, Ketua Dewan Pendidikan OKI Tarmudi S.Ag, Camat Kota Kayuagung Denny Agung Ariefson dan tamu undangan. 
Asisten III Setda OKI Buka English Education Festival 2016
Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung, Drs. Sugiyono, MM, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang menjadi agenda tahunan SMAN GAUL (SMAN 3 Unggulan Kayuagung), yang mana diharapkan akan menghasilkan bibit-bibit siswa dan siswi yang terbaik dan berbakat sesuai bidang kompetisi yang dilombakan masing-masing.

The 2016 South Sumatera English Education Festival diikuti 265 peserta dari 20 sekolah 8 kabupaten/kota yaitu OKI, Ogan Ilir, Pagaralam, Lahat, Prabumulih, OKU Induk, OKU Selatan dan Palembang.


















  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Asisten III Setda OKI Buka English Education Festival 2016 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio