Rahasia Cintaku Kahitna



Rahasia Cintaku KahitnaKayuagung - Hampir 5 tahun, Kahitna tak mengenalkan single baru mereka.Ternyata bukan hanya pendengar yang merindukannya.Tapi juga para personel Kahitna. "Kangen juga punya lagu atau karya baru lagi. Selama ini kita manggung bisa sih pake hits kita. Tapi ada kalanya kita ingin lagu yang segar. Makanya kita siapkan album Rahasia Cinta ini," tutur Yovie Widianto.



Album terbaru Kahitna ini akan berisi 11 lagu baru yang segar. Rahasia Cintaku terpilih jadi single pertama. "Yang unik adalah stacatto di bagian chorus lagu Rahasia Cintaku. Ini yang membuat lagu ini jadi segar buat pendengar," tambah Yovie di sela-sela latihan Kahitna. "Kalau soal cerita lagu ini, ya cerita seseorang yang mencintai, tapi tak mendapat perhatian. Jadi dia akhirnya berpikir mungkin Cuma dia yang terbawa perasaan. Nah, dari situ banyak yang bilang ini lagu #baper," tambah Yovie.



Kalau sekarang #baper sedang mewabah di Indonesia, Yovie tak menolak lagu ini dijadikan soundtracknya. Walaupun dia mengaku, baru tahu #baper dari orang orang yang dia kasih dengar lagu ini. "Kita sih senang banget kalau lagu Rahasia Cintaku ini bisa membawa perasaan semua pendengar," tutup Yovie sambal tersenyum. Dan kita juga bisa bersiap-siap untuk #baper bareng di konser Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival yang akan digelar 13 Februari 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Yang lebih istimewanya lagi di konser ini berbarengan dengan release eklusive CD Kahitna terbaru ‘Rahasia Cinta’.
Diberdayakan oleh Blogger.