728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 22 Maret 2016

Erma Sari Berbagi Cerita Kegundahan Hatinya Lewat Single Barunya ‘’ YANK ‘’

Erma Sari Berbagi Cerita Kegundahan Hatinya Lewat Single Barunya ‘’ YANK ‘’
Kayuagung - ERMA SARI , sebuah nama baru dalam industri musik dangdut, mengawali karir sejak dari smp sebagai penyanyi panggung ke panggung , kini Neng Erma siap untuk menjadi penyanyi dangdut nasional yang siap bersaing di belantika musik dangdut tanah air.Dibawah bendera Label 18Musik erma sari mengenalkan single terbarunya ciptaan Deden Mic berjudul ‘’ YANG ‘’.

Penyanyi bernama asli Neng Erma Siti Purnamasari ini hadir sebagai icon baru di industri musik Indonesia khususnya musik dangdut , erma berkolaborasi dengan musisi handal seperti Deden Mic sebagai pencipta lagunya dan Nawawi Wc Sebagai Arrangernya, diharapkan mampu dapat mendongkrak penyanyi yang memiliki suara merdu ini kedalam industri musik dangdut Indonesia

Erma sari lahir di sukabumi 18 Oktober 1988 , kiprah erma pun sudah tak di ragukan lagi, ia pernah memiliki album di tahun 2012 bertajub album dangdut Lillahita’ala sehingga ia optimis kalau dirinya yakin bila di lagu barunya mampu di minati oleh pecinta musik dangdut tanah air nantinya.

Lagu yang ber irama house mix koplo modern ini terkesan apik dan easy listening sehingga membuat siapapun yang mendengar lagu ini pasti bergoyang. Neng Erma pun juga mengatakan bila Lagu ini lagu yang di khususkan buat para wanita yang dilema akan kegundahan dan keresahan akan perubahan sikap sang kekasih. Intinya sih bercerita tentang kegundahan seorang wanita terhadap sang kekasih akan perubahan sikap kekasihnya , Takut diam diam belakang punya selingkuhan.

Pengalaman pribadi .. ? bisa jadi sih …karena siapapun pasti mengalami dilemma yang demikian … ‘’ Ujar Erma

Bersama Label barunya ini , Erma berharap lagunya bisa diterima luas oleh masyarakat terutama pecinta musik dangdut tanah air , sehingga bisa ikut memajukan industry musik dangdut tanah air .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Erma Sari Berbagi Cerita Kegundahan Hatinya Lewat Single Barunya ‘’ YANK ‘’ Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio