728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 15 Maret 2016

Nina Wang Persembahan Dari Surga

Nina Wang Persembahan Dari Surga
Kayuagung - Mantan vocalist band ARLODIA yang sempat menjadi tukang cuci laundry ini memang mempunyai karakter vocal yang sangat kuat. Suara emas nya yang unik dan ada seraknya membuat single pertamanya yang bertajuk “Aku Pamit Pergi” di awal Desember 2015 kemarin naik di chart radio-radio Indonesia. Posisi chart 3 besar dan no.1 beberapa kali diraihnya di berbagai radio-radio.

Secara tak terduga, Aku Pamit Pergi banyak direquest para pendengar radio. Viewers youtube di video clip nya selama satu bulan sudah mencapai angka 10.000 viewers dan saat ini sudah 56.000 viewers. Melihat begitu positif nya respon masyarakat, Nina makin semangat untuk rekaman single kedua.

Bersama label nya Pesona Suara Mulia, Nina mengubah total nyaris semua jatidirinya. Mulai dari penampilan, nama panggung , hingga menguatkan karakter barunya sebagai “NINA WANG”.

Untuk menghibur para pecinta musik Indonesia dan Keluarga Wang (sebutan untuk fans-fans Nina Wang) akhirnya Nina Wang mengeluarkan single kedua yang berjudul “PERSEMBAHAN DARI SURGA” yang diciptakan oleh Dodhy Kangen .

Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang berkomitmen untuk selalu bersama-sama menjaga hubungannya untuk terus selamanya saling menyayangi seperti Adam Hawa dan sakralnya cinta mereka adalah Persembahan Dari Surga yang harus terus dijaga dan jangan dikhianati.

Semoga single PERSEMBAHAN DARI SURGA ini bisa diterima, dinikmati dan direspon positif oleh seluruh pecinta musik. Akhir kata, kami mengucapkan terima kasih banyak atas support yang telah diberikan oleh rekan-rekan media, pecinta musik Indonesia dan Keluarga Wang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Nina Wang Persembahan Dari Surga Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio