Gazelle Dengan Single “EGO“

Gazelle Dengan Single “EGO“
Kayuagung - Dalam kurun waktu satu tahun setelah merelease single “Biarkan Waktu” pada awal tahun 2015 yang mendapatkan respon amat baik dari Radio radio di Tanah Air. Terbukti dengan bertenggernya Single “ Biarkan Waktu” di beberapa chart radio  dalam pekan yang cukup  lama.


Gazelle yang berformasikan YEDIJA (Keyboard), OTIN (Drum), WILLY (Bass), NARENDRA (Guitar) dan RIZKY (Vocal) dipekan kedua Maret 2016 kembali merelease single terbarunya yang bertajuk “EGO”  buah karya Yedija Salomo  sang keyboardist dibawah naungan (CMI)Cabin Music Indonesia”. Single terbaru “EGO“ dikemas dengan balutan nuansa pop manis dengan alunan nge-beat, groovy dan catchy juga penuh sensasi. Lagu ini menceritakan tentang seorang kekasih yang sangat jenuh dengan pasangannya karena sangat egois. Sang kekasih sudah mencoba bertahan cukup lama dalam menghadapi pasangannya, namun tak kunjung juga perubahan seiring berjalannya waktu dan tetap saja… selalu egois. Sudah banyak yang dikorbankan mulai dari waktu, persahabatan dengan teman temannya, sampai pekerjaannya juga kadang terbengkalai. Akhirnya sang kekasih  pun lelah dan jenuh, dan akhirnya memutuskan meminta waktu untuk sendiri dulu tanpa pasangannya.

Lagu ini tercipta karena terinspirasi oleh beberapa temannya yang berhasil merubah sifat egois pasangannya, namun ada juga yang pada akhirnya harus berpisah karena tidak ada perubahan dari pasangannya. Lagu ini ingin menyampaikan pesan kepada para pasangan kekasih untuk saling menghargai, saling mengerti dan saling menekan ego masing masing agar hubungan yang sedang terjalin bisa berjalan kearah yang lebih baik.

Gazelle  berharap single terbaru “EGO” bisa dinikmati, dirasakan, dan diterima oleh semua penikmat musik di Tanah air. Terima kasih untuk semua media, baik cetak maupun elektronik yang turut serta membantu kelancaran single ini dan yang telah mensupport single Gazelle sebelumnya, dan tak lupa pula untuk  semua fans yang ikut turut serta dalam mendukung keberadaan Gazelle selama ini. Salam cinta dari Gazelle  untuk para pencinta dan penikmat musik di tanah air.  Sukses selalu buat kita semua..!!!

Maju terus musik anak negeri !!!!
Diberdayakan oleh Blogger.