728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 17 Maret 2016

Seluruh Personil Kodim 0402/OKI-OI Lakukan Tes Urine

Seluruh Personil Kodim 0402/OKI-OI Lakukan Tes Urine
Komandan Kodim 0402/OKI-OI  Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra, S.Sos
Kayuagung - Narkoba sudah sangat mengkawatirkan, Narkoba sudah merambah sampai keplosok desa, yang sangat memprihatinkan anak-anak dan pemuda yang menjadi sasaran peredaran narkoba. Kodim 0402/OKI-OI peduli dengan hal ini dan pada hari Kamis (17/3/16), bekerjasama dengan BNK OKI melaksanakan tes Urine terhadap seluruh anggota Kodim 0402/OKI-OI.

Seluruh personel Kodim 0402/OKI-OI melaksanakan Tes Urine dalam rangka Program Pemerintah yang mencanangkan Indonesia Anti Narkoba dan Pemberantasan Narkoba diseluruh komponen masyarakat.
 
Seluruh Personil Kodim 0402/OKI-OI Lakukan Tes Urine
Tes urine tersebut dari BNK OKI langsung dipimpin oleh Kaban BNK H. Ahmad, S.Sos. M.M. beserta Staf dan dokter. Tes urine diawali oleh Dandim 0402/OKI-OI, Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra, S.Sos, Kasdim, Drs. Mujari, Para Perwira Staf Kodim dan Danramil serta seluruh anggota Kodim 0402/OKI-OI

Komandan Kodim 0402/OKI-OI, Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra, S.Sos, menyampaikan “bahwasannya tes urine dilaksanakan rangka Program Pemerintah yang mencanangkan Indonesia Anti Narkoba dan Pemberantasan Narkoba diseluruh komponen masyarakat terutama bagi anggota Kodim 0402/OKI-OI".

"Percuma saja kalau kita mengimbau, mencegah dan melakukan pemberantasan narkoba di kalangan masyarakat kalau tubuh kita saja tidak bersih. Maka dari itu diawali dari diri sendiri dulu baru kita kemasyarakat," ujar Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra. 

Seluruh Personil Kodim 0402/OKI-OI Lakukan Tes Urine
Setiap anggota Kodim 0402/OKI-OI selalu diarahkan dan diperingatkan untuk menjauhi apalagi menggunakan narkoba. Apabila ada anggota yang menggunakan atau terindikasi menggunakan narkoba maka tindakan tegas akan diberikan kepada anggota tersebut, ujar Komandan Kodim 0402/OKI-OI.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Seluruh Personil Kodim 0402/OKI-OI Lakukan Tes Urine Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio