728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 16 Maret 2016

Single The Jourdan Band Dengan Judul "Rivia"

Single The Jourdan Band Dengan Judul "Rivia"
Kayuagung - Band beraliran Japanese Pop yang mengusung nama The Jourdan ini kembali mengeluarkan single terbarunya yang diberi judul “Rivia”. Setelah terlebih dahulu mengeluarkan single indie mereka “Sunflower” di tahun 2014 lalu. Single kedua ini tertunda cukup lama dikarenakan kesibukan masing – masing personilnya, ungkap Axel sang penabuh drum.

Single “Rivia” yang The Jourdan release di tahun 2016 ini merupakan luapan kekangenan mereka untuk berkumpul kembali setelah sibuk dengan aktifitas mereka masing – masing selama ini, tidak lebih dari itu ungkap ketiga personil The Jourdan: Fije (Vocal), Aji (Guitar), Axel (Drum), yang terlihat berniat menjangkau penikmat musik mereka yang sebagian besar merupakan remaja.

Masih tetap mengusung tema cinta, The Jourdan dengan single “Rivia” akan membawa kita ke nuansa Japanese Pop. Dalam single ini Axel mengatakan The Jourdan ingin memberikan pilihan lain selain J Rocks ke penikmat musik tanah air. Axel menambahkan “Emang hanya J Rocks yang boleh “jepang – jepangan” di sini?”. Yang mungkin selama ini The Jourdan sering dikatakan mirip dengan J Rocks oleh followers The Jourdan di social media dan juga beberapa komentar di channel YouTube mereka.

“Oh.. Cinta.. Kau lah bidadari milikku yang kan selalu kutinggikan.. Karna engkaulah cinta ku.. Oh..sayang ku.. Oh Cinta.. Melayanglah dalam hati ku.., Terbangkan aku ke angkasa.., agar kita hanya berdua..”

Demikan penggalan reff yang ingin The Jourdan sampaikan, yang akan membawa kita ke nuansa negeri Sakura.

Perjalanan panjang grup ini menjadikan The Jourdan semakin yakin bahwa berkarya dan bermusik itu tidak untuk populeritas, namun The Jourdan berkarya dan bermusik memang karena mereka suka, dan juga mereka ingin memasukkan unsur – unsur kesukaan mereka terhadap negeri sakura tersebut ke dalam musik The Jourdan. Tidak lebih dari itu.

Harapan The Jourdan semoga single “Rivia” ada yang suka dan minimal bisa menghibur para penikmat musik yang mungkin juga penyuka Japanese Pop dan negeri Sakura, ungkap personil The Jourdan: FIJE, AJI, & AXEL.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Single The Jourdan Band Dengan Judul "Rivia" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio