PENUTUPAN MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN 2011 KABUPATEN OKI

Ruang Sidang Paripurna DPRD OKI, Kamis 25 Maret 2011, Berlangsung Penutupan Musrenbang 2011. Hadir dalam acara ini, Plt. Sekda, Perwakilan Ditjen Bina Bangda Kemeterian RI, Anggota DPRD Kab. OKI, Unsur Muspida OKI, Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Bagian dilingkungan Pemda Kabupaten Oki serta Camat se-Kab. OKI.
Kepala Bappeda OKI, Ir. H. Rosidi dalam laporannya mengatakan hasil Musrenbang RKPD ini menjadi pedoman dan acuan dalam penyusunan kebijakan umum anggaran dan prioritas pelafon anggaran sementara (KUA-PPAS) anggran pendapatan dan belanja daerah Kab. OKI Tahun 2012 oleh Tim Anggaran Eksekutif yang selanjutnya akan diusulkan dan dibahas dengan Badan Anggran Legislatif.
Sementara itu Bupati Oki yang diwakili oleh Plt. Sekda Ir. H. Ruslan Bahri, MT dalam sambutannya mengatakan Hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Darah ( Musrenbang-RKPD) Kabupaten OKI tahun 2012 ini sebagian besar kegiatannya  difokuskan pada program penggulangan kemiskinan. Upaya ini merupakan langkah kongkrit untuk percepatan pengentasan kemiskinan dan peningkatan taraf hidup serta kesejahteraan masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.