SOSIALISASI SEA GAMES XXIV DI KABUPATEN OKI


Balai Pertemuan Bende Seguguk, Selasa, 19 Juli 2011, berlangsung acara Sosialisasi Sea Games XXIV di Kabupaten OKI. Hadir  dalam acara FKPD Kabupaten OKI, Kabid Peningkatan Prestasi dan Iptek Olahraga Dispora Prov. Sumsel, Kepala Dinas/bagian/badan/kantor di Jajaran Pemkab OKI dan para peserta Sosialisasi.
Ketua Panitia Pelaksana, Drs. Benny Refib dalam laporannya mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan Sea Games XXIV yang dipusatkan di dua kota yaitu Jakarta dan Palembang serta mengajak partisifasi masyarakat terhadap pelaksanaan sea games XXIV. Peserta sosialisasi ini berjumlah 100 orang yang berasal dari unsur pemuda, guru olahraga, serta insan olahraga se-Kabupaten OKI
Bupati OKI yang dalam kesempatan ini diwakili asisten tiga Setda OKI, Drs. H. Rahman Rusdi dalam sambutannya mengatakan selaku masyarakat Sumatera-Selatan; Kabupaten Ogan Komering Ilir khususnya kita patut berbangga karena di percaya menjadi tuan rumah pesta Olahraga Sea Games XXIV. Menurutnya kita harus menjaga kepercayaan yang diberikan pemerintah pusat ini dengan menyukseskan perhelatan akbar ini. Sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses ekonomi kerakyatan. Beliau mengajak melalui sosialisasi ini kiranya menjadi komitmen semua pihak untuk mensukseskan Sea Games XXIV ini, baik dalam tahap persiapan, pelaksanaan maupun evaluasinya nanti.





A.n Kabag Humas & Protokol Setda OKI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.