MARIO RICARDO - KARENA TAK MUNGKIN

Di awal tahun ini kembali VICTORY MUSIC INDONESIA, bekerjasama dengan MD PICTURES, MD MUSIC, dan GOLD MANAGEMENT seorang pendatang baru dibelanktika musik Indonesia “MARIO RICARDO” yang dikenal melalui karya-karyanya yang dibawakan oleh para solois-solois Indonesia seperti Afgan, Vidi Aldiano, Marcell, dan yang terbaru ini Sammy Simorangkir, kali ini “MARIO RICARDO” hadir dengan membawakan salah satu karya terbaiknya yang dibuat bersama BEMBY NOOR yaitu “KARENA TAK MUNGKIN” yang merupakan Soundtrack dari Film terbaru dari MD PICTURES yang berjudul “MY LAST LOVE”

sebuah lagu yang menceritakan bahwa setiap manusia yg mencinta, umumnya memiliki seseorang yg sangat berarti di dalam hidupnya yang karena alasan tertentu entah itu karena keadaan, waktu atau harta, seseorang itu tak mungkin bisa dimiliki. Walaupun sudah berjuang untuk mempertahankan cinta dengan segala cara, pada akhirnya harus menyerah di hadapan takdir dengan sebuah kalimat singkat yg terasa sangat panjang, sepanjang sebuah penantian...."Karena tak mungkin". Mario berusaha menggambarkan pengalaman banyak orang dalam sebuah alunan lagunya ini.

"Lagu ini mungkin sangat mewakili arti dari sebuah kata yg belakangan ini sedang terkenal....GALAU!" ujar Mario ketika ditanya pendapat tentang single ini.

Mario Ricardo bukan nama baru di industri musik Tanah Air. Sebelum memutuskan terjun menyanyi, Mario lebih dulu dikenal sebagai seorang komposer muda berbakat. Dua di antara karyanya adalah “Terima Kasih Cinta” dan “Cinta Dua Hati”, yang populer oleh panyanyi Afgan Syahreza, yang terbaru di tahun 2011 membuatkan karya untuk Sammy Simorangkir “Sedang Apa dan Dimana”. Di sepanjang tahun 2005 hingga 2008, Mario juga sempat terjun sebagai backing vocal band Element.

Single ini merupakan karya duet maut dari dua komposer muda handal yakni Mario Ricardo dan Bemby Noor, yang memang berteman baik dan sempat beberapa kali menciptakan lagu bersama. Namun diantara lagu-lagu yg pernah diciptakan bersama, lagu "Karena Tak Mungkin" didaulat sebagai 'masterpiece. Single ini juga dipercaya untuk menjadi sountrack utama di film "My Last Love". sebuah film yang berawal dari cerita online tahun 2011 dan kemudian dirilis novel yang mencetak best seller. My last love menjadi film awal tahun 2012 karya Agnes Davonar. Sebelumnya, kisah mengharukan yg ada di film ini telah menjadi cerita online yang dibaca lebih dari 150.000 visitor.

Dengan bangga kami VICTORY MUSIC INDONESIA bekerjasama dengan MD PICTURES, MD MUSIC, dan GOLD MANAGEMENT mempersembahkan pendatang baru MARIO RICARDO dengan single “KARENA TAK MUNGKIN”

ARTIS : MARIO RICARDO  
SINGLE : “KARENA TAK MUNGKIN
LABEL : VICTORY MUSIC INDONESIA

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.