PELANTIKAN PENGURUS FKPPI OKI

Bertempat di Gedung Kesenian Kab OKI, telah dilangsungkan Upacara Pelantikan Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri Indonesia FKPPI Kabupaten Ogan Komering Ilir
Hadir dalam acara tersebut Ketua FKPPI Propinsi Sumsel Ir Wasisto Bambang Utoyo,Bupati, OKI Ir.H.Ishak Mekki M.M, Wakil Bupati, Sekda, Kepala Dinas,Badan Di Lingkungan Pemerintah Kab OKI , Damdim 0402 OKI, Kapolres OKI Serta Pengurus FKPPI yang Lama.
Dalam Sambutannya Bupati OKI Ir.H.Ishak Mekki Mengatakan Pemerintah Bangga Terhadap keberadaan organisasi Pemasyarakatan Pemuda, karena Melalui Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Inilah Idealisme Nasional Dapat dipelihara Bahkan Dapat Ditingkatkan Dalam Upaya Mencapai Tujuan Nasional. Saya sangat yakin Bahwa FKPPI Mampu Berbuat Banyak Untuk Daerah Kabupaten/Kota, Propinsi Bahkan Pada Tingkat Nasional.
Banyak sekali kader FKPPI yang dipercaya oleh rakyat untuk memimpin dan menduduki jabatan strategis baik itu dalam lembaga swasta, partai politik, maupun Pemerintahan. Saya sangat bersyukur bahwa mekanisme yang berlaku dalam organisasi keluarga besar TNI/POLRI ini tidak bergeser seujung rambutpun dari doktrin orang tua kita yaitu tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Ketua FKPPI Prov Ir Wasisto Berharap Agar Pengurus FKPPI Yang baru dilantik Untuk Terus BerKarya Dan Bekerja Dalam Sistim Yang ada,Serta Mampu Memberikan Energy Baru Dalam Menggerakkan roda Organisasi Secara Tanggung Jawab
H.Engga Dewata Zainal S.sos Yang Terpilih Ketua FKPPI Kab OKI Mengatakan Siap Untuk Menjalankan Tugas Yang di berikan dalam Organisasi Serta Dukungan dari segala Pihak .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.