VIDI ALDIANO RILIS LUPAKAN MANTANMU

“Aku bukanlah dirinya, dia bukan lah diriku. Jangan pernah membandingkan aku dan dia”. Vidi Aldiano merilis single ketiga berjudul Lupakan Mantan, dari album keduanya: Yang Kedua. Lagu Lupakan Mantan diciptakan oleh Bemby Noor, musiknya up beat dengan melodi gitar bercampur beat-beat techno. Tidak terlalu up-tempo, tapi sangat fun dan energic sesuai dengan temanya: permintaan untuk melupakan mantan tanpa harus mellow. Lagu Lupakan Mantan ini bercerita tentang seseorang yang merasa tidak suka dibandingkan dengan mantan kekasih. Jika memulai hubungan, tidak selayaknya membawa-bawa hubungan lain yang telah berlalu apalagi sampai membandingkan pacar yang sekarang dengan mantan.

“Ada wisewords seperti ini: Don’t carry a baggage from your past relationship into your present relationship, unless you want it to be a short trip. Nah, termasuk jangan pernah membawa-bawa hal apapun tentang mantan untuk dibicarakan ke pasangan yang sekarang. Apalagi sampai membanding-bandingkan. Aku sendiri sih, menghindari hal itu yah dalam berpacaran” ungkap Vidi.

Melalui lagu Lupakan Mantan, Vidi ingin menyampaikan pesan bahwa ada baiknya masalah ‘membandingkan mantan dengan kekasih’ itu sebaiknya disampaikan ke pasangannya. Dan it’s ok untuk bilang bahwa sang mantan dengan kekasih yang sekarang itu bukanlah orang yang sama. Cerita tentang mantan terus-menerus kepada pasangan yang sekarang itu bisa membuat kesal. Semua orang pasti ingin menjadi yang terbaik untuk pasangannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.