PUTIH HADIR LAGI DENGAN CINTA TANPA ALASAN

Setelah meraih kesuksesan terdahulu, PUTIH denga ketiga albumnya : “Apa Kabar Cinta” (2006), “Gelombang Cinta” (2008), dan “Yang Ketiga” (2010), kini PUTIH semakin lebih matang dalam berkarya.

Semenjak sempat ditinggalkan oleh 2 vokalis mereka sebelumnya, Ronald & Sandy, karena alasan karir dan perbedaan visi. PUTIH akhirnya mendapatkan seseorang yang tepat untuk menggantikan posisi vokalis, tentunya dengan karakter yang lebih kuat dan charisma dari vokalis ketiganya yaitu “Fajar” dan kini formasi PUTIH adalah : Anto (Bass), Feroz (Keyboard), Iksan (Guitar), Diswan (Drum) dan Fajar (Vokal).

Sekedar kilas balik, hits PUTIH di album pertama adalah “Sampai Mati” dan “Ungkapkan”, sedangkan untuk album kedua adalah “Bersamamu” dan “Gelombang Cinta”. Dan di Album ketiga adalah “Amanda”.

Pada awalnya, PUTIH adalah band yang sering manggung di Kampus dan Kafe, sampai akhirnya pada tahun 2006 mereka mendapat kepercayaan kontrak 3 Album dari record label yang menaungi sebelumnya yaitu alfarecords.

Prestasi penjualan RBT dari ketiga Album PUTIH terdahulu cukup memuaskan dan diharapkan dengan single selanjutnya untuk menuju Album ke-Empat, PUTIH bisa lebih sukses dari 3 album sebelumnya.

Kini dibawah naungan KA enterprises sebagai pembeda dengan band lain, PUTIH memilih aliran pop balad dengan memperkuat sentuhan British ditambal ke-khasan vocal Fajar di Single selanjutnya ini, Dan mayoritas di 3 Album PUTIH sebelumnya, diciptakan oleh Ikhsan (Guitar) dan Feroz (Keyboard). Tapi di single menuju album selanjutnya ini, PUTIH leibh mengeksploitasi kemampuan 5 orang personilnya untuk menciptakan lagu.

Band yang beberapa waktu menghilang ini ternyata bukan sekedar menghilang tetapi lebih banyak performance off air keliling kota di seluruh Indonesia.

PUTIH kin kembali hadir dengan single terbarunya berjudul ‘CINTA TANPA ALASAN” (CTA) ciptaan Feroz Putih, disertai pembuatan video klip dengan model JESSICA ISKANDAR.

Semoga dengan single CTA & vokalis terbarunya “Fajar” dibawah naungan KA enterprises, PUTIH bisa lebih sukses dari sebelumnya, serta mampu menyegarkan Musik Indonesia.

Salam Semangat, Bravo Musik Indonesia..!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.