Mari "MELANGKAH" Bersama KILLING ME INSIDE

Setelah berhasil menggebrak industri musik Indonesia dengan album self titled "KILLING ME INSIDE" dengan single "Biarlah" dan "Kamu". Killing Me Inside kembali mewarnai dunia musik Indonesia dengan single terbaru berjudul "Melangkah" produksi PT.Royal Prima Musikindo (RPM).

Di lagu "Melangkah" ini Killing Me Inside kembali mengeluarkan nafas rock yang menjadi ciri khas dari musik Killing Me Inside. Sebagai jawaban dari permintaan 2,600,000 fans di akun jejaring social Facebook yang ingin mendengar karya Killing Me Inside dengan nuansa rock. Single "Melangkah" ini adalah salah satu rangkuman cerita perjalanan dari band Killing Me Inside yang memulai karir di dunia indie label.

Lagu melangkah ini bercerita tentang semangat untuk jangan menyerah walau banyak halangan dan rintangan, dengan keyakinan akan terus melangkah dalam kebersamaan pasti akan berhasil menuju apa yang dicita-citakan.

Setelah melalui berbagai macam rintangan dan permasalahan baik dari internal band atau dari sekelilingnya, akhirnya Killing Me Inside berhasil bangkit dan terbilang sukses di kalangan anak-anak, remaja bahkan dewasa. Inilah mengapa mereka merelease lagu "Melangkah" ini, semata-mata untuk memuaskan para fans mereka dan sedikit bernostalgia dengan alunan musik yang menjadi barometer mereka sendiri.

Satu niat dari Killing Me Inside adalah membawa lagu "MELANGKAH" sebagai salah satu awalan untuk kembalinya music rock di dunia musik Indonesia. Juga sebagai pembuka di awal tahun album terbaru dari Killing Me Inside yang akan segera release di tahun 2012.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.