ROBARTO RASTUGE TIKOALU

Satu lagi penyanyi solo pendatang baru hadir, meramaikan peta industri musik Indonesia. ROBARTO RASTUGE TIKOALU, dikenal dengan naam ARTO, Lelaki Manado - Jawa kelahiran Jakarta ini, tidak tanggung-tanggung langsung meluncurkan Double Hits nya :

  1. SILAHKAN MENCINTAIKU, Sebuah karya dari composer muda berbakat BEMBY NOOR, dengan aransement middle beat easy listening yang mengisahkan tentang persahabatan... kenyataannya salah satu memendam rasa cinta, (cinta memang hak setiap insan!), apabila hati berkata lain yang dapat dilakukan adalah silahkan mencintai dengan tulus apa adanya. Selanjutnya, ARTO menuangkan cerita ini ke dalam lagu untuk dinikmati seluruh pecinta musik Indonesia.
  2. CINTA ITU KAMU di compose oleh NUMATA, band bersaudara yang sudah tidak asing lagi dari Bandung, dengan sentuhan aransement manis maestro TOHPATI. Berkisah tentang jatuh cinta dan jatuh cinta dan cinta lagi, waktu memang menentukan segalanya. ARTO dengan penghayatan penuh melantunkan lagu ini menjadi satu komposisi yang indah dan menyentuh.
Dua lagu andalan dipersembahkan ARTO untuk pecinta musik Indonesia, dengan harapan dapat diterima dan menghibur seluruh lapisan masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.