ZAHRA LUNCURKAN ALBUM PERDANA

Zahra Damariva (Foto: Ist.)Penyanyi muda jebolan Idola Cilik, Zahra Damariva (15), kini menggelontorkan album perdana yang diberi judul “Alasan” yang berisikan 10 lagu. Single yang diluncurkan pertama adalah Langkahku lalu berlanjut ke single kedua.
Vokal Zahra yang memiliki karakter sudah dikenal baik di kalangan musisi. Wajar jika penggarapan album perdananya, itu, melibatkan musisi sohor seperti Andi Rianto (Keajaiban Cinta), Tohpati (Sampai Kita Tua), Andre D Nur, Oni ‘Sa unine’, Edi Kemput, dan masih ada lagi.
“Kalau lagu yang melibatkan Andi Rianto cukup berat, mungkin untuk single ketiga. Kalau Tohpati lagunya pakai akustik dan lebih ceria,” tutur Zahra saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Dara cantik kelahiran 12 April 1997, ini, masih menjalani pendidikan kelas 3 SMP Bina Nusantara, Serpong, Tangerang, Banten. Walau sibuk menerima tawaran di panggung off air, dia mengaku masih memprioritaskan sekolahnya.

“Saya tetap sekolah, kalau ambil kerjaan biasanya kalau sabtu dan minggu,” ungkap pemilik 22 ribu follower Twitter, itu Zahra mengaku sejak lima tahun sudah senang dengan dunia tarik suara, dan dia pun sudah banyak mengoleksi lirik-lirik yang akhirnya dijadikan lagu.
“Aku memang suka menciptakan lagu sendiri, kan sayang kalau tidak dipublikasikan,” ujarnya.

Di album ini Zahra juga menyematkan lagu anak-anak yang di-medley ke judul lagu Medley Berlibur yang di dalamnya melantun lagu Naik Delma (Pak Kasur), Kereta Apiku (Ibu Sud), dan Pesawatku (Nugie).

“Lagu-lagu aku memang tidak diarahkan ke soal cinta-cintaan, lebih ke persahabatan dan motivasi,” katanya.

Biodata:
Nama : Zahra Damariva
Lahir : Jakarta, 12 April 1997
Ibu : Vivi Lubis
Ayah : Laut Lubis
Warna kesukaan : Hijau muda
Olahraga : Renang
Makanan kesukaan : Teri kacang
Pengaruh musik : Glenn Fredly, Agnes Monica, Cold Play, Sara Bareilles.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.