AGNES SIAP TAMPIL DI "A TRIBUTE TO RINTO HARAHAP"

KAYUAGUNG RADIO - Tertantang menyanyikan lagu Rinto Harahap, Agnes siap menyanyikan lagu tiga lagu.

"Aku akan membawakan lagu-lagu Bang Rinto dengan cara bernyanyiku. Lagunya milik Bang Rinto, interpretasinya ya, tetap punya aku. Setiap orang kan, berbeda-beda," ungkap Agnes saat jumpa pers A Tribute To Rinto Harahap di Tee Box Cafe, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4) sore.

Pelantun tembang Karena Ku Sanggup ini mengaku tertarik menyanyi untuk konser legenda hidup musik Indonesia berdarah Batak tersebut, karena merasa tertantang.

"Aku tertantang menyanyikan lagu-lagu bang Rinto. Apalagi kan, di konser ini aku nggak boleh kehilangan aku, Bang Rinto juga nggak kehilangan jati dirinya, tetap bang Rinto," tutur Agnes tersenyum optimis.

Rencananya, Agnes akan membawakan Katakan Sejujurnya, Mari Berdansa dan Seandainya Aku Punya Sayap saat konser A Tribute To Rinto Harahap di Auditorium Hotel Harris Bandung, Jawa Barat pada 21 April 2012 malam dan di Lapangan Brigif Cimahi, Bandung, Jawa Barat pada 22 April 2012 malam.

Tak hanya Agnes, tampil Marcell, Rio Febrian, Ita Purnamasari, Dwiki Dharmawan, Andy dan Ovy '/rif', IIs Sugianto, Betharia Sonata, Christine Panjaitan, Eddy Silitonga, Rano Karno, Diana Nasution, Rita Butar Butar, Cindy Caludia Harahap, dan Achi Harahap. Semua penyanyi diiringi Widya Kristianti Orchestra dan 18 penari Studio 26 Dancer pimpinan Ati Ganda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.