MALEO RILIS ALBUM "LANGKAH BARU"

KAYUAGUNG RADIO - Maraknya boyband dan girlsband yang tengah mendominasi industri musik saat ini tak menyurutkan tekad Maleo band untuk terus berkarya. Untuk itulah band asal Bandung itu merilis album Langkah Baru.

"Kita tetap memainkan musik pop alternatif tapi dengan ciri musikal kami sendiri. Itu yang membuat kita yakin bersaing dengan boyband saat ini," ujar Rifan, sang vokalis dalam jumpa persnya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam menciptakan karya, grup musik yang beranggotakan Rifan (vokal), Faisal (bass), Dhani (gitar), Rian (kibor) dan Rangga (drum) itu banyak dipengaruhi warna musik Kerispatih, Kahitna dan Yovie & Nuno. Mereka menjadikan band-band papan atas Indonesia tersebut sebagai acuan.

"Memang banyak yang meng-influence kami, mulai dari Kerispatih, Yovie Widianto. Kami gabungin semua dan jadilah Maleo," sambung Rangga.

Sebelumnya, Maleo pernah menyabet prestasi sebagai juara 1 Festival Rock Classic di kota Kembang 2009. Mengambil nama Maleo yang merupakan nama sejenis burung dari Palu, Sulawesi Tengah yang mampu terbang setelah menetas, mereka berharap bisa terbang tinggi layaknya sang burung Maleo.

"Kami berharap dapat terbang langsung meraih sukses lewat album perdana ini," tandas Irfan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.