ASTRID : TANTANGAN MENYAYIKAN LAGU ANAK

KAYUAGUNG RADIO - Saat ini popularitas lagu anak di Indonesia semakin meredup. Penyanyi Astrid pun mengaku senang bisa ambil bagian dalam peluncuran album lagu anak-anak kompilasi karya AT Mahmud. Di acara itu Astrid pun menyanyikan lagu anak-anak.

Astrid pun mengaku miris karena anak-anak zaman sekarang lebih suka menyanyikan lagu dewasa. Ia pun menyebut beberapa judul lagu yang disukainya.

"Sekarang anak-anak lebih suka nyanyiin lagu ibunya, kakaknya yang bukan lagu anak-anak. Kalau mereka nyanyiin lagu itu aku miris banget, jadi ya lagu ini aku suka banget. 'Balonku', 'Ambilkan Bulan', 'Bintang Kejora', jadi memang banyak yang aku suka," sambung Astrid.

Meski berprofesi sebagai penyanyi, Astrid menyatakan menyanyi lagu anak-anak merupakan tantangan tersendiri. Astrid yang dalam acara itu menyanyikan lagu 'Bintang Kejora' mengaku bahagia dan senang bisa ambil bagian dalam acara yang bertemakan lagu anak-anak.

"Kalau orang dewasa nyanyiin lagu 'Bintang Kejora' itu kan agak susah ngebayanginnya ya, tapi itu tantangannya. Yang bisa anak-anak mengerti maksudnya. Ya, makanya itu dengan adanya kesempatan ini aku seneng banget," pungkas Astrid.

sumber hot.detik.com
Diberdayakan oleh Blogger.