BERBAGAI KESIBUKAN ANDIEN

KAYUAGUNG RADIO - Kesibukan Andien (26) seperti tak ada habisnya. Setelah Minggu (15/4) malam lalu tampil di Pusat Kebudayaan Amerika Serikat @america di Pacific Place, Jakarta, kesibukan lain telah menanti pelantun lagu ”Pulang” dan ”Moving On” ini.
”Kemudian mulai pengambilan gambar untuk videoklip. Setelah itu setiap weekdays aku latihan untuk persiapan album baru. Weekend nanti aku mulai tur sampai akhir Mei,” tutur Andien merinci kesibukannya. ”Pokoknya sibuk terus deh.”

Videoklip yang dimaksud adalah videoklip untuk lagunya yang berjudul ”Gemilang”. ”Ini lagu milik Krakatau yang aku remake. Aku bikin sendiri ide cerita videoklipnya. Jadi enggak ada campur tangan label,” katanya.
Tentang tur yang akan dilakoninya, Andien mengatakan akan dimulai pekan ini di sejumlah kota di Sumatera dan Kalimantan. ”Aku tur bareng Raisa dan Baim,” ujar Andien yang rutin berolahraga setiap hari.
Setelah tur kelar, Andien akan bergabung dalam ajang Urban Jazz Crossover di sejumlah kota besar di Indonesia. Ini kali pertama Andien terlibat di acara tersebut.
”Di sela-sela waktu itu, aku manfaatkan untuk mulai workshop album baru. Mudah-mudahan bulan Agustus sudah bisa kelar,” tambah penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Hariadi ini.
 
 
Sumber :Kompas Cetak
Diberdayakan oleh Blogger.