BOYS OF ROCK

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sekian lama melewati proses yang sangat panjang dalam mempersiapkan single ini, akhirnya Band asal Jakarta ini bisa merampungkan singlenya yang berjudul “Keputusanku.”  Boys of Rock yang beranggotakan dua orang ini yaitu Bounty Ramdhan ( Drums ) & Bamba Arya ( Vocal ). Dalam penggarapan single ini mereka bekerjasama dengan Thomas Ramdhan “GIGI” sebagai produser musik untuk Boys Of Rock dibawah naungan LIVINK RECORDS.

Mengapa  “Keputusanku” ??
“Keputusanku” terilhami oleh cerita anak remaja yang sudah muak dikecewakan oleh seorang wanita yang  dulu mencintainya tapi setelah dijalani beberapa lama merasakan perbedaan yang berarti dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut dan berharap menjadi keputusan yg terbaik ungkap lelaki imut berkacamata ini sekaligus sang pencipta lagu.

Melihat potensi Boys Of Rock dan peluang genre music yang diusung mereka, Thomas Ramdhan selaku produser Boys Of Rock sangat optimis bahwa “Keputusanku” bisa menjadi pilihan pendengar dan pencinta music Indonesia.

Selanjutnya optimisme dan semangat dari Boys Of Rock ( Bamba 21 tahun dan Bounty 19 tahun ) bisa menjadi trigger dan vitamin buat musik Indonesia. Mudah - Mudahan Boys of Rock bisa mewarnai dan meramaikan musik Indonesia..
Diberdayakan oleh Blogger.