BUPATI OKI MINTA 6 PERUSAHAAN DI SUNGAI MENANG JALANKAN PROGRAM CSR

KAYUAGUNG RADIO - Bertempat diruang rapat Bupati OKI, Kamis 12 April 2012 berlangsung rapat pembahasan permasalahan antara warga Desa Gajah Mati dengan Enam Perusahaan yang beroperasi di Wilayah Desa Gajah Mati, dalam rapat yang difasilitasi Bupati OKI tersebut, hadir Asisten 1, Kepala BPN, Kepala Dinas Terkait, Camat Sungai Menang, Kepala Desa/Tomas dan BPD Desa Gajah Mati. Pimpinan PT. Sawit Selatan, Pimpinan PT. Selatan Jaya Permai, Pimpinan Wachyuni Mandira, Pimpinan PT. Pratama Nusantara Sakti, Pimpinan PT. Russelindo Putra Prima, Pimpinan PT. Bumi Mekar Hijau.

Tokoh Masyarakat Bp Marzuki Johan menyampaikan keinginan masyarakat Desa Gajah Mati kepada Perusahaan yang berada diwilayah Desa Gajah Mati agar memperhatikan Pembangunan yang ada di wilayah Desa Gajah Mati, tuntutan Masyarakat dalam rapat tersebut adalah Bantuan Pembangunan Pagar Masjid, Tempat Wudhu dan MCK, Pembangunan Lantai
Halaman Masjid, Bantuan Perbaikan Mesin Listrik Desa serta Pembangunan Fasilitas Olahraga Desa, pada kesempatan itu pula Tokoh Masyarakat menanyakan masalah tindak lanjut Plasma Perusahaan untuk warga masyarakat Desa Gajah Mati yang selama ini dijanjikan oleh Pihak Perusahaan.

Ir. H. Ishak Mekki, MM menyambut baik pertemuan tersebut, ditambahkannya Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir akan memfasilitasi dan memberikan jalan keluar terbaik terhadap semua permasalahan yang ada di masyarakat. Terhadap tuntutan masyarakat untuk pembangunan Fasilitas Masjid, Mesin Listrik Desa, Fasilitas Olahraga serta Pemberian Plama terhadap warga Desa Gajah Mati, Bupati OKI mengharapkan agar secapatnya perusahaan mengabulkan tuntutan masyarakat tersebut.

Dalam rapat tersebut diperoleh kesepakatan pihak perusahaan bersedia memberikan bantuan terhadap keinginan Masyarakat Desa Gajah Mati dan akan menurunkan Tenaga Teknis dalam waktu dekat ke Desa Gajah Mati untuk merealisasi keinginan masyarakat, hal tersebut sesuai dengan hasil notulen rapat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.