GOOD MORNING ZOOM BOYBAND

KAYUAGUNG RADIO - Zoom boyband sebelumnya sudah mengeluarkan single pertama berjudul “Tak Ingin Lagi” pada bulan Oktober 2011. single pertama tersebut cukup mendapat simpati dari kalangan media dan pencinta musik di Indonesia. 

Terbukti Zoom sudah tampil di beberapa acara televisi nasional dan acara offair di beberapa kota di Indonesia.Kini telah tiba waktu bagi Zoom utnuk mengeluarkan single kedua yang berjudul “Good Morning”, dimana single kedua ini Zoom memilih lagu ciptaan dari sebuah perkumpulan musisi hiphop yang bernama BaderHood. 

Berbeda dengan single pertamanya, pada single kedua ini lagu Good Morning bertempo lebih pelan dan dinamis, liriknya pun bertemakan cinta yang diungkapkan lewat sapaan pada pagi hari “Good Morning” kepada seseorang yang membuat semangat untuk memulai aktivitas.

Seperti halnya single pertama Zoom, kami sebagai management dan label dari Zoom boyband berharap single kedua kami dapat diterima masyarakat juga dan memajukan musik Indonesia.

Walau pun pada bulan February 2012 salah satu personil Zoom yang bernama Evan telah mengundurkan diri, namun Yuzef, Temmy, Kevin, Leymuel dan Angga tetap solid berkarya di Zoom, terbukti pada single kedua ini yang sepertinya sulit untuk menyuguhkan koreografi pada lagu yang bertempo pelan, tapi dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, akhirnya mereka berlima tetap dapat menciptakan koreografi yang luar biasa yang menghasilkan keselarasan antara musik dan tarian. 

Sekali lagi kami berharap mudah mudahan single kedua zoom yang berjudul “Good Morning” dapat diterima dan ikut serta dalam memperkaya musik Indonesia. Maju terus musik Indonesia.( RMV Records )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.