OBATI LUKA GORES SECARA TRADISIONAL

KAYUAGUNG RADIO -Tanaman dan binatang yang telah diciptakan Tuhan, mustahil sia- sia, karena tak ada satupun perbuatan-Nya yang sia - sia. Sungguh Maha Sempurna Zat yang Maha Suci. kali ini, kami dari Tim Aneka Resep Tradisional dan Ramuan Rahasia Obat akan membegi pengalaman dengan saudara - saudara sekalian tentang Khasiat Daun Inai atau Daun Pacar.
Daun inai yang sering dipakai cat kuku atau cutex ini ternyata mempunyai Khasiat buat mengobati luka bersama campuran - campuran bahan lain melalui Resep Obat Tradisional yang akan kami sajikan. Pengobatan Tradisional, seperti saudara - saudara ketahui, merupakan pengobatan yang mudah serta murah bagi kita semua.

Mari kita lihat dan ikuti Ramuan Obat Tradisional, berdasarkan Khasiat Daun Inai:
Bahan - bahan:
  • daun inai / pacar.
  • tawas.
Caranya:
  • tumbuklah daun inai / pacar tersebut sampai halus benar.
  • campurkan tawas secukupnya.
  • lalu tempelkan ramuan tadi pada bagian tubuh yang luka.
Dengan melihat bahan - bahan yang digunakan, serta cara meramunya, bisa dibilang sangat mudah caranya dan cukup murah biaya yang harus anda keluarkan. Biasakanlah merawat danmengobati setiap penyakit anda denga resep tradisional dan ramuan obat tradisional, agar anda bisa mengobati sendiri, sepanjang anda ketahui cara meramu dan aturannya.

Jika kuku tangan anda membengkak dan jari kuku tersandung batu umpamanya, maka gunakanlah ramuan obat diatas untuk mengobati luka anda. Insya Allah luka yang anda derita akan segera sembuh.
Diberdayakan oleh Blogger.