SHOW "NAGA" VOKALIS LYLA TERGANGGU GARA-GARA 'TOMCAT"

KAYUAGUNG RADIO - Vokalis grup Lyla, Indra Sinaga atau akrab dikenal dengan nama panggung Naga "Lyla" mengaku telah menjadi korban sengatan Tomcat saat dirinya sedang berada di Yogyakarta. Beruntung, luka sengatan yang didapat Naga tak begitu parah.

"Lagi makan di Yogya dan makan lesehan di pinggiran sawah. Enggak sengaja kena (sengatan Tomcat)," cerita Naga.
 
Seperti korban sengatan Tomcat lainnya, Naga merasakan panas pada kulitnya. "Pertama itu cuma memerah dan panas. Tiga hari kemudian boat kena luka bakar, (tetap) panas. Gatal sih enggak ya. Kalau orang Jawa bilang tuh boat biduran, cuma enggak separah seperti yang diberitakan dan di promote itu," jelas Naga.

Naga cukup tanggap dengan kondisi yang dialaminya. "Sudah sampai tiga hari itu aku bawa ke dokter, dan dokter bilang indikasinya sama boat kena Tomcat. Dikasih antibiotik dan salep betabetason, pulih dua minggu," ujar Naga.

Namun, untuk beberapa saat luka sengatan Tomcat sempat mengganggu aktifitas Naga. "Ya lumayan. Karena kemarin kan bisa sampai ke muka segala, sampai leher dan kening. Muka jadi merah juga, sampai kening juga. Makin keringatan kan semakin perih pas manggung," jelas Naga.

"Pas manggung itu merasa risih aja, ada yang enggak nyaman. Dan manggung jalan terus. Kena Tomcat itu enggak berpengaruh ke fisik. Fisik dan badan tetap fit aja. Cuma di kulit enggak nyaman. Rasanya nggak pede aja karena merahnya ada di mana-mana," tuntas Naga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.