TAK SENTUH RESTU DARI MAKHANZA

KAYUAGUNG RADIO - Setelah beberapa waktu yang lalu mengeluarkan single pertama yang berjudul “ Inginkan kamu dan dia “ kini Makhanza diawal tahun 2012 ini mencoba mengeluarkan single yang kedua dengan judul “ Tak sentuh Restu “ . 

Tema lagu di single yang kedua ini Makhanza menghadirkan tema klasik yang sering terjadi dan teralami oleh banyak remaja di indonesia.  

Seperti yang telah kami sampaikan di beberapa waktu yang lalu perihal makhanza ini, “ Makhanza “ diambil dari Dua suku kata bahasa Arab, yaitu Makhan yang berarti tempat dan Za yang berarti  Kejaya’an.  Makhanza ini dapat diartikan tempat yang Jaya,  yang tentunya kami berharap dapat meraih tempat yang tinggi di blantika musik di indonesia

Makhanza berdiri pada tanggal 7 juli 2008, sebelumnya pernah menamakan group kami ini  Sambox, Harmonic dan akhirnya MAKHANZA, dan ini merupakan proses yang dinamis dari sebuah band dimana sempat berganti-ganti nama yang tentunya dengan alasan yang tepat.

Mudah-mudahan dengan Nama Makhanza saat ini diharapkan dapat bertahan dan membawa kami pada harapan kami menjadi salah satu band yang dapat diterima masyarakat pecinta musik di indonesia. 

Makhanza mengusung aliran Pop Progresive yang dari waktu ke waktu tidak menutup diri dari perubahan untuk penyempurnaan kualitas Makhanza di waktu yang akan datang, sehingga dapat diperhitungkan di blantika musik Tanah Air. 

Akhir kata kami berharap Makhanza ini dapat ikut berperan serta di blantika music Indonesia dan mengisi serta melengkapi perbendaharaan lagu di rekan” media elektronic di seluruh Indonesia. 

Personil :
Dudeft        : Vocal , song writer     
Barry        : Gitar , Arranger    
Yudie        : Piano, Keyboard , Song writer , Arranger , Director
Vikrie        : Bass.
Barkus        : Additional drum.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.